Ucapkan Janji Nikah, David NOAH Menangis | Artikel Poster

Ucapkan Janji Nikah, David NOAH Menangis


Ucapkan Janji Nikah, David NOAH Menangis


Foto: David NOAH - Gracia Indri




Artikel Poster - Ucapkan Janji Nikah, David NOAH Menangis | Akhirnya, David NOAH dan Gracia Indri melepas masa lajang mereka. Pasangan yang sedang berbahagia ini resmi menjadi sepasang suami istri usai mengucap janji suci pernikahan pada Minggu (28/12) ini. Tentunya ini menjadi kabar yang membahagiakan bagi kerabat dan juga fansnya.





Keduanya menggelar acara sakral tersebut di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat dengan proses yang mendebarkan. Di hadapan sang pendeta, David akhirnya mengucapkan kata demi kata penuh janji kepada artis cantik itu.





Pendeta dan majelis pun telah mengesahkan Gracia dan David sebagai pasangan terkasih. Keduanya pun lalu saling bertukar cincin. Namun, ternyata momen ucap janji suci ini membuat David menangis penuh haru.





=





"Cincin ini sebagai tanda kasih sayang sepanjang hidup saya ke kamu," tutur sang keyboardist NOAH itu sambil mengeluarkan air mata.





Setelah prosesi pemberkatan, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan di sebuah resor kawasan Dago, Bandung. Tempat itu diakui Gracia menjadi pilihan David untuk merayakan hari bahagia bersama 400 tamu undangan yang terdiri dari orang-orang terdekat mereka.





Well, tentunya pernikahan pasangan ini disambut dengan penuh suka cita oleh para tamu undangan yang menyaksikan hari besar keduanya. Anyway, congrats for the wedding, David & Gracia! ;)


0 Response to "Ucapkan Janji Nikah, David NOAH Menangis"

Posting Komentar