Selamat! Gracia Indri dan David NOAH ResmI Menikah | Artikel Poster

Selamat! Gracia Indri dan David NOAH ResmI Menikah


Selamat! Gracia Indri dan David NOAH ResmI Menikah


Foto: David NOAH - Gracia Indri




Artikel Poster - Selamat! Gracia Indri dan David NOAH ResmI Menikah | Hari ini, Minggu (28/12) pasangan Gracia Indri dan David NOAH sah menjadi suami istri. Keduanya dinyatakan sah menikah setelah mengucapkan janji sehidup semati di hadapan pastur yang menikahkan pasangan seleb ini.





Berlokasi di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat, Gracia dan David akhirnya mengakhiri masa lajang mereka dalam sebuah upacara yang khidmat. Dengan mantap, Gracia dan David mengucapkan janji nikah mereka.





"Saya, David Kurnia Albert Dorfel. Saya memilih kamu untuk jadi istri saya. Saya berjanji untuk abadikan diri saya, kasihi kamu, dalam waktu kamu sehat atau sakit. Dan hargai, dan kasihi kamu sepanjang hidup saya," janji David di hadapan Pastur.





"Saya, Gracia Indri Sari Sulistyaningrum, menerima kamu menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia. Abadikan diri kepadamu, dalam waktu kamu sehat atau sakit. Saya akan kasihani kamu sepanjang hidup saya," janji Gracia.











Setelah mengucapkan janji, David dipersilahkan Pastur untuk membuka kerudung yang menutup wajah Gracia. Keyboardist NOAH itu terlihat sangat bahagia saat ia membuka kerudung itu dan kemudian memeluk hangat perempuan yang kini telah sah menjadi istrinya.





Prosesi pemberkatan David dan Gracia berlangsung selama kurang lebih dua jam. Dimulai pada pukul 14.00 WIB, prosesi yang hanya dihadiri kerabat dekat itu berakhir pada pukul 16.00 WIB.





Setelah itu, pasangan pengantin baru tersebut melanjutkan pesta pernikahan mereka ke acara resepsi yang digelar di Dago. Tepatnya, resepsi dilaksanakan di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.





Selamat ya Gracia dan David. Semoga langgeng dan segera mendapatkan momongan!


0 Response to "Selamat! Gracia Indri dan David NOAH ResmI Menikah"

Posting Komentar