Presdir Air Asia: Sebagai Manusia Bertuhan, Kami Percaya Mukjizat | Artikel Poster

Presdir Air Asia: Sebagai Manusia Bertuhan, Kami Percaya Mukjizat


Presdir Air Asia: Sebagai Manusia Bertuhan, Kami Percaya Mukjizat



Foto: Keluarga penumpang AirAsia. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Irwan Setyabudi





Artikel Poster - Presdir Air Asia: Sebagai Manusia Bertuhan, Kami Percaya Mukjizat | Presiden Direktur (Presdir) PT AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko mengaku masih punya keyakinan bahwa ada mukjizat penumpang AirAsia QZ8501 masih ada yang hidup dan bisa diselamatkan.





Lalu apa yang membuat dia yakin ada penumpang masih hidup? Sunu menjawab pendek, "Karena sebagai manusia bertuhan, masih ada kemungkinan mukjizat-mukjizat yang dilimpahkan kepada siapa saja termasuk kepada penumpang AirAsia."





Hal itu disampaikan Sunu usai serah terima dua jenazah penumpang AirAsia di Pangkalan Udara Angkatan Laut Juanda Surabaya di Sidoarjo, Rabu (31/12) sore. Sunu juga menyampaikan terima kasih kepada tim yang cepat menemukan pesawat dan jasad korban.





"Kami berterimakasih kepada pemerintah, baik melalui Basarnas, TNI AU dan lain-lain, tentang keberhasilan evakuasi hari ini," ujarnya.





Rabu sore tadi memang dua jenazah sudah sampai di Surabaya. Dua jenazah itu atas nama Hayati Lutfiah asal Tegalsari, Surabaya, dan satu jenazah lagi belum teridentifikasi.


0 Response to "Presdir Air Asia: Sebagai Manusia Bertuhan, Kami Percaya Mukjizat"

Posting Komentar