Ini Data Lengkap Air Asia Hilang Kontak, Dipiloti Kapten Irianto | Artikel Poster

Ini Data Lengkap Air Asia Hilang Kontak, Dipiloti Kapten Irianto


Ini Data Lengkap Air Asia Hilang Kontak, Dipiloti Kapten Irianto



Foto: Pesawat Air Asia. ©2013 Artikel Poster


Reporter: Sarah Puspita





Artikel Poster - Ini Data Lengkap Air Asia Hilang Kontak, Dipiloti Kapten Irianto | Pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ 8501 dikabarkan hilang kontak. Pesawat jenis Airbus 320 tersebut terbang dari Surabaya menuju Singapura.





Pesawat Airbus A320 teregistrasi PK-AXC dengan rute Surabaya-Singapura dengan nomor penerbangan QZ 8501. Pesawat dipiloti Kapten Iriyanto berangkat dari Surabaya pukul 05.20 dan diperkirakan tiba di Singapura pukul 08.30 waktu setempat. Sedangkan total jumlah penumpang sebanyak 155 orang.





Sedangkan penumpang 155 orang itu dengan rincian 138 penumpang dewasa, 16 anak-anak dan 1 bayi. Kru yang sedang bertugas saat itu ada 7 orang, dengan pilot Kapten Iriyanto.





Kementerian Perhubungan membenarkan pesawat Air Asia dengan tujuan penerbangan Surabaya-Singapura hilang kontak. Saat ini akan ada keterangan resmi dari pihak yang terkait.





"Betul, silakan saja datang ke bandara sebentar lagi akan ada jumpa pers," kata Direktur Angkutan Udara Kementerian Perhubungan Djoko Mudjiatmodjo saat dihubungi merdeka.com, Minggu (28/12).





Berikut komposisi kru Pesawat Air Asia Surabaya-Singapura yang hilang kontak:


Captain : Irianto


FO : Remi Emmanuel Plesel


4 Flight Attendants:


SFA : Wanti Setiawati


FA : Khairunisa Fauzi


FA : Oscar Desano


FA : Wismoyo Ari Prambudi


1 ENG : Saiful Rakhmad


0 Response to "Ini Data Lengkap Air Asia Hilang Kontak, Dipiloti Kapten Irianto"

Posting Komentar