Datangi Posko, Soekarwo Tenangkan Keluarga Penumpang Air Asia | Artikel Poster

Datangi Posko, Soekarwo Tenangkan Keluarga Penumpang Air Asia


Datangi Posko, Soekarwo Tenangkan Keluarga Penumpang Air Asia



Foto: Kerabat penumpang AirAsia di Bandara Juanda. ©AFP PHOTO


Reporter: Ridwan Ibrahim





Artikel Poster - Datangi Posko, Soekarwo Tenangkan Keluarga Penumpang Air Asia | Gubernur Jawa Timur Soekarwo datang ke Posko Crisis Center PT Angkasa Pura di Terminal 2 Bandara International Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (28/12) malam. Pakde Karwo menggelar dialog dengan keluarga korban pesawat AirAsia yang hilang kontak pagi tadi.





"Kami mendengar aspirasi keluarga korban. Mereka minta informasi terkait keluarganya. Mereka ingin agar segera ada kepastian soal nasib keluarga mereka," kata Soekarwo di luar posko usai menggelar dialog.





Soekarwo tidak bisa memberi penjelasan detail mengenai informasi terkait hilangnya AirAsia. Pihaknya masih menunggu informasi dari Basarnas, yang dibantu TNI-Polri untuk melakukan pencarian.





"Semua informasi dari Basarnas. Kita tunggu informasinya. Informasinya terus kami up-date. Pencarian sudah dilakukan, baik Basarnas, TNI-Polri, termasuk bantuan dari Singapura dan negara lain. Kami tunggu saja perkembangannya," ucapnya.





Tidak hanya Soekarwo, sebelumnya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini juga ikut mendirikan posko untuk mendata jumlah warga yang ikut menjadi penumpang pesawat nahas tersebut.


0 Response to "Datangi Posko, Soekarwo Tenangkan Keluarga Penumpang Air Asia"

Posting Komentar