Cari Pesawat Air Asia, TNI AD Sisir Pegunungan | Artikel Poster

Cari Pesawat Air Asia, TNI AD Sisir Pegunungan


Cari Pesawat Air Asia, TNI AD Sisir Pegunungan



Foto: Konpers AirAsia hilang kontak. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Surya Pratama





Artikel Poster - Cari Pesawat Air Asia, TNI AD Sisir Pegunungan | Pencarian pesawat AirAsia QZ 8501 penerbangan Surabaya-Singapura yang hilang pagi tadi terus dilakukan. Untuk pencarian darat, personel TNI dari Angkatan Darat diterjunkan di sekitar lokasi yang diduga menjadi tempat hilangnya pesawat.





"TNI AD melakukan upaya pencarian di darat sampai pegunungan. Telah diinstruksikan di sekitar lokasi terduga tadi melakukan pencarian di darat," kata Plt Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Djoko Murjatmodjo di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (28/12).





Tidak hanya melibatkan TNI, pencarian juga melibatkan masyarakat sekitar. Fokus pencarian di pegunungan wilayah Belitung dan Kalimantan. "Potensi besar juga melibatkan masyarakat yang ada," ujarnya.





Sementara Ketua KNKT Tatang Kurniadi mengatakan, pencarian akan terkendala jika dilakukan pada malam hari. Dia berharap, pencarian segera membuahkan hasil.





"Kendala pencarian kalau malam hari. Mudah-mudahan bisa membuahkan hasil secepatnya. Kalau belum ketemu, besok kita cari lagi," ujarnya.


0 Response to "Cari Pesawat Air Asia, TNI AD Sisir Pegunungan"

Posting Komentar