Basarnas Minta Masyarakat Tak Percayai Pesan Hoax Soal Air Asia | Artikel Poster

Basarnas Minta Masyarakat Tak Percayai Pesan Hoax Soal Air Asia


Basarnas Minta Masyarakat Tak Percayai Pesan Hoax Soal Air Asia



Foto: Konpers AirAsia hilang kontak. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Chandra Wicaksana





Artikel Poster - Basarnas Minta Masyarakat Tak Percayai Pesan Hoax Soal Air Asia | Badan SAR Nasional hingga Minggu pukul 17.25 WIB masih belum menemukan sinyal pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura yang dinyatakan hilang. Plt Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Djoko Muriatmodjomeminta agar masyarakat tak terpengaruh dengan berbagai kabar yang beredar soal keberadaan pesawat.





"Ada SMS yang bilang ketemu di Tanjung Pinang. Ada yang mendapat kabar pesawat selamat. Itu semua kabar yang tidak benar. Basarnas belum menemukan sinyal pesawat tersebut hingga kini," kata Djoko dalam jumpa pers di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (28/12).





Djoko meminta masyarakat bersabar menunggu kabar resmi dari Basarnas. Jangan terombang-ambing dengan kabar yang dihembuskan pihak-pihak tak bertanggung jawab.





Sebelumnya beredar BlackBerry Messenger (BBM) atas nama Tjatur Julianto. Isi BBM itu berbunyi #Perairan belitung timur. Puji Tuhan semua selamat. Good job Mr pilot Iriyanto jempol dua kali.


0 Response to "Basarnas Minta Masyarakat Tak Percayai Pesan Hoax Soal Air Asia"

Posting Komentar