Asus Diskon Harga ZenFone 6 di Akhir 2014 | Artikel Poster

Asus Diskon Harga ZenFone 6 di Akhir 2014


Asus Diskon Harga ZenFone 6 di Akhir 2014


Foto: Asus Zenfone 6. ©2014 Androidauthority.com




Artikel Poster - Asus Diskon Harga ZenFone 6 di Akhir 2014 | Menyambut musim liburan dan menjelang tutup tahun 2014, ASUS memangkas harga smartphone flagship-nya yakni ZenFone 6 A600CG yang dipasarkan di Indonesia, termasuk di ASUS Store.





Sebagai gambaran, jika sebelumnya ASUS ZenFone 6 A600CG dipasarkan di Rp 3.099.000, kini produk tersebut dapat dibeli oleh konsumen dengan harga Rp 2.899.000 saja.





"Tidak ada perubahan signifikan meskipun kami telah menurunkan harga ASUS ZenFone 6. Hanya prosesor yang kami ubah dari Intel Z2580 2GHz menjadi Intel Z2560 1,6GHz," sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia dalam press release yang diterima merdeka.com.





Sedangkan spesifikasi lain, seperti resolusi layar, kamera, RAM dan storage tetap seperti sebelumnya. Meski demikian, Juliana menambahkan, pengguna tidak perlu khawatir. Prosesor 2x dual core Intel Z2560 sudah cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store.





"Selain harganya bisa jadi lebih terjangkau, penggantian prosesor ini juga memungkinkan masa aktif baterai ASUS ZenFone 6 bisa lebih panjang dibanding sebelumnya," ucap Juliana.





Selain di toko-toko retail, pengguna yang membutuhkan ASUS ZenFone 6 kini sudah bisa mendapatkannya di ASUS Store.





ASUS Indonesia sendiri juga telah menghadirkan ASUS Store Indonesia yang beralamat di http://store.asus.com/id. Pada toko online tersebut, ASUS memasarkan gadget dan aksesoris ASUS ZenFone yang sangat diminati pengguna di Indonesia.





"Di ASUS Store, pengguna bisa mendapatkan kenyamanan berbelanja karena mereka tidak perlu beranjak dari rumah, cukup melakukan transaksi lewat internet. Selain itu, dengan membeli di ASUS Store, pengguna akan mendapatkan jaminan ketersediaan produk dan di harga yang semestinya." sebut Juliana.





Saat ini, pada boks beberapa ASUS ZenFone 6 generasi awal yang sudah menggunakan prosesor Intel Z2560 masih tercantum penggunaan Intel Z2580. Meski demikian, ZenFone 6 dengan Intel Z2560 tersebut dipasarkan di harga yang lebih rendah dibandingkan dengan ZenFone 6 dengan prosesor Intel Z2580.





"Untuk menghindari kesalahpahaman di kalangan pengguna, kekeliruan penyantuman tipe prosesor pada ASUS ZenFone 6 versi terbaru ini sudah kami perbaiki. Pada boks ZenFone 6 yang beredar per Desember 2014, informasi yang tertera pada kemasan sudah diubah menjadi Intel Z2560 1,6GHz." sebut Juliana.





Dengan hadirnya ASUS ZenFone di harga yang lebih terjangkau ini, Juliana menyebutkan, harapannya akan semakin banyak pengguna yang bisa menikmati smartphone canggih, berlayar lega, namun di harga yang kian terjangkau. Adapun saat ini, untuk ASUS ZenFone 6 yang menggunakan prosesor Intel Z2580 sudah habis di pasaran.


0 Response to "Asus Diskon Harga ZenFone 6 di Akhir 2014"

Posting Komentar