Wow, Zivilia Masukan Lagu Utada Hikaru di Album Baru | Artikel Poster

Wow, Zivilia Masukan Lagu Utada Hikaru di Album Baru


Wow, Zivilia Masukan Lagu Utada Hikaru di Album Baru

Foto: Zivilia


Artikel Poster - Wow, Zivilia Masukan Lagu Utada Hikaru di Album Baru | Beberapa tahun terakhir, musik Jepang menjamur di berbagai kalangan dan komunitas. Meski begitu, tak banyak yang mampu bicara banyak di pasar musik. Selain J-Rocks, band lain yang terbilang sukses mengadaptasi musik dari Negeri Sakura adalah Zivilia.


Band yang dimotori oleh Zul ini menyatakan akan segera merilis album dalam waktu dekat. Menyadari persaingan di industri musik yang semakin ketat, Zivilia ingin kembali membuat kejutan dengan mengcover sebuah lagu terkenal dari Utada Hikaru berjudul First Love.


Lagu yang ngehits di berbagai negara ini akan menjadi senjata Zivilia untuk merebut hati para penggemar musik Indonesia. Setelah sebelumnya sukses dengan gubahan lagu Kokoro No Tomo, mereka berharap First Love bisa diterima dengan baik, mengingat lagu ini.


Tak selalu mulus, jalan mereka sempat terkendala masalah perizinan. Pihak manajemen label tempat Utada Hikaru bernaung cukup selektif bagi band yang ingin mengcover lagu mereka.


"Lagu First Love judulnya belum dapat izinnya. Mereka agak susah nggak boleh sembarangan dicover. Setelah dijelaskan Zivilia terkenal di indonesia akhirnya dibolehkan," ungkap sang vokalis kepada KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.


Lagu ini sendiri akan dikonsep dengan tiga bahasa, yakni Indonesia, Jepang, dan Inggris. Untuk masalah aransemen tak terlalu banyak yang diubah, tapi akan ada nuansa lain karena ada personel baru.


Rencananya, Zivilia akan merilis album setelah lebaran sebagai kado untuk para fans. Kita nantikan saja bagaimana jadinya album istimewa milik band beraliran J-Pop ini.

0 Response to "Wow, Zivilia Masukan Lagu Utada Hikaru di Album Baru"

Posting Komentar