Sudah Kenal Dengan Julian Jacob? Kyuhyun-nya Indonesia! | Artikel Poster

Sudah Kenal Dengan Julian Jacob? Kyuhyun-nya Indonesia!



Sudah Kenal Dengan Julian Jacob? Kyuhyun-nya Indonesia!


Foto: Julian Jacob. ©facebook




Artikel Poster - Sudah Kenal Dengan Julian Jacob? Kyuhyun-nya Indonesia! | Nama Julian Jacob mungkin masih belum banyak dikenal oleh publik, namun percayalah, pemuda tampan satu ini bakalan bikin kamu jatuh hati. Alasannya? Ia memiliki paras tampan dan sering dikait-kaitkan mirip dengan artis K-Pop Korea, Cho Kyuhyun.





Julian sendiri bukanlah sosok baru di dunia hiburan tanah air. Ia mengawali debut tampil di layar kaca ketika berperan dalam sinetron bertajuk Semua Sayang Eneng yang tayang di salah satu stasiun televisi lokal.





Tak hanya memiliki kemampuan akting yang baik, pemuda berdarah tionghoa ini mulai melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Yup, bersama kedua sahabat baiknya yang juga tak kalah tampan, Verrell Bramasta dan Teuku Rassya, ia sempat menunjukkan kemampuan olah vokalnya nan hebat.










Dengan bakat-bakat jempolan hingga paras yang rupawan, tak pelak Julian mulai banyak mendapat perhatian dari publik, utamanya kaum hawa. Akan tetapi, Julian sendiri bukanlah tipe artis yang kelewat 'eksis' di Twitter, sehingga namanya pun sering luput dari pemberitaan media.





Julian beradu akting dengan aktris cantik bernama Jessica Anastasya pada film lawasnya. Pada klip itu, ia terlihat tak canggung berakting walaupun bisa dibilang sebagai langkah debutmya.





Nah, buat kamu yang penasaran sama suara keren Jacob. Ia bersama Verrell dan Rassya sempat mengcover hits mancanegara yang bertajuk All Of Me. Seperti apa? Cek di bawah!







Video by: PM Artis


0 Response to "Sudah Kenal Dengan Julian Jacob? Kyuhyun-nya Indonesia!"

Posting Komentar