Sedih, Ben Kasyafani Berharap Lebaran Bisa Bareng Sienna | Artikel Poster

Sedih, Ben Kasyafani Berharap Lebaran Bisa Bareng Sienna


Sedih, Ben Kasyafani Berharap Lebaran Bisa Bareng Sienna

Foto: Ben Kasyafani


Artikel Poster - Sedih, Ben Kasyafani Berharap Lebaran Bisa Bareng Sienna | Lebaran adalah waktu yang sangat tepat untuk bisa berkumpul bersama seluruh anggota keluarga. Namun impian sederhana itu bagi Ben Kasyafani adalah sesuatu yang sudah kandas. Setelah pada akhir April silam sang istri, Marshanda, mengajukan gugatan cerai, kini biduk rumah tangga mereka masih terombang-ambing.


Menurut Ben yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (18/7) kemarin, kini dia sedang membangun komunikasi baik dengan Chacha, sapaan akrab Marshanda. Hal ini dilakukan demi putri semata wayang mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.


"Soal Lebaran nanti mau sama Sienna atau enggak masih diobrolin sama Chacha. Nanti kita bakal liat gimana, kan Lebaran juga belum. Aku sih berharap semoga bisa ketemu sama Sienna, cuma bagaimana prosesnya belum tahu. Nanti bakal disesuaikan," papar Ben.


Meskipun begitu, Ben sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu dengan sang putri yang terlahir pada 22 Januari 2013 itu. Bahkan Sienna yang begitu suka dengan binatang ingin diajaknya ke kebun binatang seperti Ragunan.


"Dia suka sama kucing, burung dan ikan. Pengen ke tempat bermain yang ada binatangnya. Tapi kan kalau liburan gini penuh ya, cuma emang sempet beberapa kali ajak Sienna lihat binatang," jelas Ben. Ben sendiri memang tak menampik bahwa dia cukup sedih dengan kondisi keluarganya saat ini.


"Untung aja aku ada kerjaan di Ramadan ini. Jadi enggak kerasa, kerja terus aja. Setiap hari aku kerja dan pulang sampe malam. Nanti di rumah tinggal ngaji, kecapekan ya tidur. Tapi nggak tahu gimana pas Lebaran nanti, pasti sedih lah ya. Aku bakal menjalankan sebisa mungkin." papar mantan VJ MTV ini.

0 Response to "Sedih, Ben Kasyafani Berharap Lebaran Bisa Bareng Sienna"

Posting Komentar