Putra Amien Rais Akui Kemenangan Jokowi-JK | Artikel Poster

Putra Amien Rais Akui Kemenangan Jokowi-JK


Putra Amien Rais Akui Kemenangan Jokowi-JK


Foto: Hanafi Rais. Facebook

Reporter: Dudi Anggoro


Artikel Poster - Putra Amien Rais Akui Kemenangan Jokowi-JK | Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru akan mengumumkan pemenang Pilpres 2014 pada 22 Juli lusa, putra sulung Amien Rais, Hanafi Rais, sudah mengakui keunggulan pasangan Jokowi-JK. Bahkan, anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta di DIY ini mengucapkan selamat untuk pasangan nomor urut dua tersebut.


"Sebagai generasi muda Partai Amanat Nasional (PAN), kami mengucapkan selamat kepada Bapak Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang akan memegang tampuk kepemimpinan nasional dalam waktu 5 tahun mendatang," kata Hanafi di dinding akun Facebook-nya seperti dikutip merdeka.com, Minggu (20/7).


"Dan kami juga menghaturkan rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya dan rasa hormat kami yang setinggi-tingginya kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Hatta Rajasa yang telah menjaga secara aktif proses demokratisasi negara kita melalui pilpres tahun ini," kata Hanafi yang juga berterima kasih kepada KPU.


Caleg DPR terpilih dari PAN ini juga mengajak kepada semua calon pemimpin bangsa, baik yang di lembaga eksekutif maupun di lembaga legislatif, untuk selalu menjaga kebersamaan. "Di tangan kitalah nasib bangsa ini di masa mendatang akan dipertaruhkan," kata Hanafi.


"Kita harus tetap menjaga semangat reformasi untuk menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan, dari kebodohan, dari ketertinggalan, dari dominasi asing, dari segala bentuk korupsi, kolusi, nepotisme, serta dari potensi konflik dan intoleransi," ujar dia.

0 Response to "Putra Amien Rais Akui Kemenangan Jokowi-JK"

Posting Komentar