Presiden SBY dan Wapres Boediono Salat Id di Istiqlal | Artikel Poster

Presiden SBY dan Wapres Boediono Salat Id di Istiqlal


Presiden SBY dan Wapres Boediono Salat Id di Istiqlal


Foto: SBY salat di Istiqlal. ©2013 Artikel Poster

Reporter: Benny Wijaya


Artikel Poster - Presiden SBY dan Wapres Boediono Salat Id di Istiqlal | Ketua Badan Pelaksana dan Pengelola Masjid Istiqlal, Mubarok, memastikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Boediono beserta istri akan melaksanakan salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Selain presiden dan wakil presiden, para duta besar negara tetangga dan menteri-menteri juga ikut mendamping Presiden SBY dan wapres Boediono.


"Kita sudah kerjasama dengan pemerintah kota Jakarta Pusat dengan polres, polsek, dan satpol pp untuk masalah keamanan dan ketertiban di lapangan Insya Allah sudah siap," ujar Mubarok yang dihubungi wartawan di Jakarta, Minggu (27/7).


Mubarok menegaskan rencananya imam salat Id nantinya akan dipimpin oleh H Hasanudin Sinaga. Sementara H Maskuri Abdillah ditunjuk sebagai Khotib untuk memberikan ceramah usai salat Id. Dia memprediksi akan ada 250.000 jamaah yang hadir dalam salat Id yang akan dimulai sekitar pukul 07.30 WIB itu.


"Pintu masuk itu kita buka di seberang pintu gerbang pertamina. Ada juga di seberang gerbang gereja katedral. Sementara untuk di jalan Juanda itu khusus untuk VIP," kata dia.

0 Response to "Presiden SBY dan Wapres Boediono Salat Id di Istiqlal"

Posting Komentar