KPU Belum Umumkan, Kubu Prabowo Gelar Syukuran Menangkan Prabowo | Artikel Poster

KPU Belum Umumkan, Kubu Prabowo Gelar Syukuran Menangkan Prabowo


KPU Belum Umumkan, Kubu Prabowo Gelar Syukuran Menangkan Prabowo


Foto: Kubu Prabowo yakin menang, gelar syukuran. ©2014 Artikel Poster

Reporter: Sofyan Abidin


Artikel Poster - KPU Belum Umumkan, Kubu Prabowo Gelar Syukuran Menangkan Prabowo | Dua Kubu pasangan capres dan cawapres saling mengklaim kemenangan dalam perhelatan Pilpres 2014. Mereka beropini pemenangan tersebut diraih dari hasil masing-masing hitung cepat dan hitung real.


Kali ini, kubu pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa melakukan syukuran atas kemenangannya. Acara tersebut digelar oleh Tim Kampanye Kristiani Koalisi Merah Putih (TK3MP) di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (18/7).


Penasihat acara syukuran kemenangan Eliezer H Hardjo menjelaskan, acara ini merupakan rangkaian doa yang dilakukan pihaknya. Menurutnya, ini dilakukan oleh tim pemenangan Prabowo-Hatta dari umat kristiani.


"Ini acara intern kita dalam pemenangan Merah Putih, kan ada tim pemenangan pusat, kali ini diadakan oleh pendukung dari umat kristiani," kaya Eliezer di lokasi.


Pantauan merdeka.com, di lokasi acara terpampang spanduk berukuran 10 x 3 meter. Dalam spanduk itu bertuliskan 'Dalam Ibadah Pengucapan Syukur Atas Kemenangan Prabowo Hatta 2014-2019'.


Terkait adanya spanduk ucapan syukur kemenangan itu, Eliezer menjelaskan bahwa hal itu merupakan keyakinan. Pasalnya, mereka meyakini pasangan nomor urut 1 itu menang dalam perhelatan Pilpres 9 Juli lalu.


"Ini dalam dimensi spiritual. Itu yang dibilang iman. Itu doa profetik, artinya kita mengimani dalam roh bahwa keduanya yang menang," terangnya.


Dalam acara ini juga dihadiri oleh adik kandung Prabowo, Hashim Djojohadikusumo. Setidaknya sudah ada ratusan orang yang hadir dalam acara ini.

0 Response to "KPU Belum Umumkan, Kubu Prabowo Gelar Syukuran Menangkan Prabowo"

Posting Komentar