Indomaret Juanda Medan Kembali Dibobol Maling | Artikel Poster

Indomaret Juanda Medan Kembali Dibobol Maling


Indomaret Juanda Medan Kembali Dibobol Maling


Foto: ATM BCA di Indomaret. ©2013 Artikel Poster

Reporter: Benny Wijaya


Artikel Poster - Indomaret Juanda Medan Kembali Dibobol Maling | Gerai Indomaret kembali jadi sasaran tindak kejahatan di Medan. Teranyar, maling beraksi untuk kedua kalinya di Indomaret di Jalan Juanda, Sabtu (19/7).


Informasi dihimpun, aksi pencurian itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Berdasarkan rekaman CCTV, pencuri masuk dari pintu belakang.


"Pelakunya dua orang. Satu gemuk pakai sarung menutup mukanya. Temannya kurus kecil memakai topi tapi bertato," ujar Kepala Gerai Indomaret, Safii, Sabtu (19/7) siang.


Kedua pelaku terekam kamera mengambil rokok, makanan, minyak goreng, serta 2 tabung gas."Kerugian sekitar Rp 6 juta," jelas Syafii.


Pencurian ini bukan yang pertama di gerai Indomaret itu. Kejadian serupa terjadi April lalu. "Waktu itu kerugiannya sampai Rp 20 juta," jelasnya.


Peristiwa itu telah dilaporkan ke polisi. Sejumlah personel Polsek Medan Kota dan Unit Jatanras Satreskrim Polresta Medan pun sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. "Kasusnya masih kami lidik," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota AKP Faidir Chan.

0 Response to "Indomaret Juanda Medan Kembali Dibobol Maling"

Posting Komentar