Di Depan Prabowo dan Jokowi, SBY Tekankan Pentingnya Silaturahim | Artikel Poster

Di Depan Prabowo dan Jokowi, SBY Tekankan Pentingnya Silaturahim


Di Depan Prabowo dan Jokowi, SBY Tekankan Pentingnya Silaturahim


Foto: Buka puasa bersama Prabowo, Jokowi, SBY. ©2014 Artikel Poster

Reporter: Irwan Setyabudi


Artikel Poster - Di Depan Prabowo dan Jokowi, SBY Tekankan Pentingnya Silaturahim | Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar buka puasa bersama dengan para pejabat lembaga negara serta dua pasangan capres cawapres, Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK di Istana Negara. Dalam sambutannya, Presiden SBY menekankan pentingnya silaturahmi.


"Silaturahim adalah baik, rakyat menyukai karena silaturahim bisa menciptakan suasana teduh terlebih suasana politik di tanah air tengah menghangat," kata SBY di Istana Negara, Jakarta, Minggu (20/7).


SBY juga berterimakasih kepada Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK yang telah bersedia memenuhi undangannya. Menurut SBY, persaudaraan sesama anak bangsa amatlah penting.


Lebih lanjut SBY mengambil pesan dari Rasulullah SAW. Menurutnya, Rasul meminta umatnya untuk menjauhi prasangka buruk antar sesama. Prasangka buruk itu akan hilang jika silaturahmi terjadi.


"Betapa pentingnya kita menjaga tali silaturahim dan gak memutuskannya, dalam kehidupan berbangsa juga kita harus menjaga," katanya.

0 Response to "Di Depan Prabowo dan Jokowi, SBY Tekankan Pentingnya Silaturahim"

Posting Komentar