Buka Bersama, SBY Ajak Prabowo dan Jokowi Duduk Bareng di Istana | Artikel Poster

Buka Bersama, SBY Ajak Prabowo dan Jokowi Duduk Bareng di Istana


Buka Bersama, SBY Ajak Prabowo dan Jokowi Duduk Bareng di Istana


Foto: Pengambilan nomor urut Pilpres 2014. ©2014 Artikel Poster

Reporter: Deddy Santosa


Artikel Poster - Buka Bersama, SBY Ajak Prabowo dan Jokowi Duduk Bareng di Istana | Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama para pimpinan lembaga negara mengundang dua pasangan capres dan cawapres buka bersama di Istana. Acara tersebut dilakukan guna menciptakan kondisi aman dan damai jelang penetapan hasil Pilpres oleh Komisi Pemilihan Umum tanggal 22 Juli nanti.


Juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha menjelaskan, Prabowo Subianto-hatta Rajasa dan Jokowi-Jusuf Kalla dipastikan akan bertemu dalam acara tersebut. Selain itu, dua lembaga penyelenggara dan pengawas Pemilu juga dijadwalkan hadir.


"Besok Presiden mengundang kedua pasangan capres dan cawapres. Para pimpinan lembaga negara juga bersedia hadir dalam acara berbuka di Istana Negara pukul 17.00 WIB. Mensesneg telah mengomunikasikannya dan semua yang diundang konfirm akan hadir. Ketua KPU dan Bawaslu dan para menteri non partai terbatas," kata Julian dalam rilis yang diterima wartawan, Sabtu (19/7) malam.


Tidak hanya itu, menurut Julian, pada acara buka bersama tersebut para capres akan duduk semeja dengan SBY. Sementara, para cawapres dengan Wakil Presiden Boediono.


"Presiden akan duduk semeja dengan kedua Capres. Pak Wapres (Boediono) dengan kedua calon cawapres," terangnya.

0 Response to "Buka Bersama, SBY Ajak Prabowo dan Jokowi Duduk Bareng di Istana"

Posting Komentar