Brandon Nicholas: Belum Ada Cewek Yang Mau Sama Aku | Artikel Poster

Brandon Nicholas: Belum Ada Cewek Yang Mau Sama Aku


Brandon Nicholas: Belum Ada Cewek Yang Mau Sama Aku

Foto: Brandon Nicholas


Artikel Poster - Brandon Nicholas: Belum Ada Cewek Yang Mau Sama Aku | Sudah pada kenal dengan Brandon Nicholas kan? Ya, dia adalah salah satu bintang muda berbakat yang kini sedang meniti karir di dunia hiburan tanah air.


Berwajah ganteng dan dengan bodi yang menawan, pastinya Brandon digilai oleh banyak perempuan. Tapi ternyata putra Ferry Salim itu mengaku belum punya pacar. Ah masa sih?


"Sudah dikasih izin (buat pacaran) tapi sekarang belum punya pacar. Belum ada yang diincer juga. Belum ada yang mau kali sama aku," aku cowok kelahiran 19 September 1996 tersebut.


Saat disinggung soal kemungkinan ia belum punya pacar lantaran kriterianya banyak. Pemuda yang akan merayakan ultah ke-18 itu dengan tegas menolak anggapan tersebut.


Karena menurutnya, sampai saat ini ia tak pernah punya kriteria khusus soal pendamping. Yang penting baginya adalah cewek itu baik dan sayang kedua orang tuanya.


"Nggak ada kriteria fisik. Ada cewek yang nggak cantik, tapi kalo senyum manis," terangnya.


Status jomblo ternyata nggak selamanya berimbas kesedihan kepada Brandon. Karena justru dengan kejombloannya, ia bisa menghasilkan karya. Jomblo produktif ya :)

0 Response to "Brandon Nicholas: Belum Ada Cewek Yang Mau Sama Aku"

Posting Komentar