Berusaha Selamatkan Motornya, Karyawan PT Pos Didor Pencuri | Artikel Poster

Berusaha Selamatkan Motornya, Karyawan PT Pos Didor Pencuri


Berusaha Selamatkan Motornya, Karyawan PT Pos Didor Pencuri



Foto: Pistol penembak Paus Yohanes Paulus II. ©REUTERS/Tony Gentile


Reporter: Rudi Hantanto





Artikel Poster - Berusaha Selamatkan Motornya, Karyawan PT Pos Didor Pencuri | Aksi pencurian dengan kekerasan terjadi di Jalan Tubagus Ismail, Bandung. Korban yang memergoki motornya dicuri, didor menggunakan airsoft gun. Akibatnya korban mengalami luka di bahu kanan.





Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat dan kemudian dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung. Saksi menyebut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu korban baru saja buka puasa di Rumah Makan Padang Citra Minang.





"Korban sedang makan buka puasa sama teman-temannya sekitar 10 orang. Lalu memergoki motornya V-Ixion seperti dibawa orang," kata saksi Asmari (40) di lokasi, Selasa (8/7).





Korban bergegas dari tempat duduk dan berteriak maling. "Pelaku langsung bawa motor tapi situasi jalan sedang ramai, akhirnya pelaku jatuh," katanya. Saat korban akan mengepung, pelaku nyaris menjadi bulan-bulanan. Hanya saja airsoft gun dimentahkan dari sakunya. "Dor kedengaran satu kali suaranya," ucapnya.





Akibatnya korban terkapar di tengah jalan. Menurut dia cucuran darah sempat mengalir. Lantaran berbekal senjata api, pelaku kemudian melarikan diri ke arah Jalan Cikutra Bandung. Kepolisian sudah ada di TKP. Namun belum bisa dimintai keterangan.





Informasi yang dihimpun korban merupakan karyawan PT Pos di Jalan Cihapit Bandung.


0 Response to "Berusaha Selamatkan Motornya, Karyawan PT Pos Didor Pencuri"

Posting Komentar