5 Penyebab Pasangan Gagal Membangun Komunikasi Yang Baik | Artikel Poster

5 Penyebab Pasangan Gagal Membangun Komunikasi Yang Baik


5 Penyebab Pasangan Gagal Membangun Komunikasi Yang Baik


Foto: Ilustrasi patah hati. ©2014 Artikel Poster/Shutterstock/Candace Hartley




Artikel Poster - 5 Penyebab Pasangan Gagal Membangun Komunikasi Yang Baik | Komunikasi adalah salah satu komponen penting yang perlu dibangun antara pasangan. Namun, ada saat di mana sepasang kekasih gagal membangun komunikasi yang baik di antara kedua belah pihak. Kenapa? Anda tentu ingin tahu apa penyebabnya, bukan? Berikut adalah lima alasan kenapa sepasang kekasih gagal membangun komunikasi yang baik.





1. Terlalu banyak gangguan 


Bila Anda tidak dapat menahan godaan terhadap apa pun yang mempengaruhi hubungan Anda, kehidupan cinta Anda akan membuat Anda merasa dilema. Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda dan dia gagal membangun komunikasi yang baik.





2. Menyalahkan waktu


Anda cenderung menyalahkan waktu untuk setiap hal kecil yang menimpa hubungan Anda. Satu-satunya alasan mengapa komunikasi yang Anda bangun bersama pasangan gagal adalah karena Anda dan pasangan tidak memiliki kemampuan untuk menghargai waktu. 





3. Pengaruh teman


Ada saat di mana teman Anda atau dia masuk ke dalam hubungan kalian. Perlu diingat bahwa kehidupan cinta Anda dan dia hanya boleh dimasuki kalian saja, dan jangan pernah melibatkan orang lain dalam hubungan kalian. Sebab, pengaruh teman seringkali menjadi alasan utama dari kegagalan komunikasi di antara sepasang kekasih.





4. Stres


Beban kerja yang berat dan masalah keluarga yang serius bisa membuat seseorang hanya fokus pada masalahnya dan akhirnya melupakan pasangannya. Dia hanya berorientasi pada diri sendiri, sehingga pada akhirnya sikap itu berimbas pada kegagalannya membangun komunikasi yang baik antara dia dan pasangannya.





5. Tergantung pada mood


Suasana hati memainkan peran penting dalam diri seseorang. Namun, jangan biarkan mood Anda mengendalikan akal sehat Anda, sehingga Anda tidak bisa berpikir dengan jernih. Akibatnya, sikap Anda yang naik-turun akan mempengaruh hubungan Anda dan merusak komunikasi yang telah terbangun di antara Anda dan pasangan. 





Inilah lima alasan kenapa sepasang kekasih gagal membangun komunikasi yang baik.


0 Response to "5 Penyebab Pasangan Gagal Membangun Komunikasi Yang Baik"

Posting Komentar