Rumah Terbakar, Pipik: Saya Sudah Ngga Mikirin Harta | Artikel Poster

Rumah Terbakar, Pipik: Saya Sudah Ngga Mikirin Harta


Rumah Terbakar, Pipik: Saya Sudah Ngga Mikirin Harta


Foto: Pipik Dian Irawati




Artikel Poster - Rumah Terbakar, Pipik: Saya Sudah Ngga Mikirin Harta | Pipik Dian Irawati tetap bersyukur atas musibah kebakaran yang terjadi di kediamannya. Hal tersebut lantaran ketiga anaknya bisa selamat dari api yang meluluh-lantakkan rumahnya di Perumahan Bukit Mas Jl. Narmada III Blok. I No. 11, Rempoa, Tangerang.





Tentunya banyak barang berharga dan bernilai yang habis dilalap api. Namun, ternyata hal itu tak menjadi hal yang terlalu dipikirkan istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini.





"Saya udah nggak mikirin harta atau apapun, yang penting saya masih dikasih kekuatan buat menyelamatkan anak-anak," ucapnya pada Jumat (20/6).





"Pembantu saya nanya, 'Apa mi yang mau dibawa?' Saya bilang, 'Sudah yang penting kalian selamat, sudah istirahat saja.' Saya yang marah, mereka (tetap) menyelamatkan barang, siapa lagi yang saya miliki selain mereka," kata Pipik melanjutkan.





Yang menarik, ada barang yang selamat dan tidak ikut terbakar. "Ada foto beliau satu sama bapak itu berdua yang selamat tapi fotonya nggak terbakar, padahal yang lainnya hancur. Alquran yang di atas kulkas masih saya selamatin. Saya nggak ada pikiran untuk menyelamatkan barang-barang almarhum. Nggak ada," pungkasnya.





Kejadian ini tentunya menimbulkan keprihatinan di hati publik, terutama bagi para fansnya. Kita doakan saja semoga Pipik dan keluarganya diberikan ketabahan untuk menghadapi hal ini.


0 Response to "Rumah Terbakar, Pipik: Saya Sudah Ngga Mikirin Harta"

Posting Komentar