iWatch Akan Muncul Dengan Layar Jumbo 2,5 Inci? | Artikel Poster

iWatch Akan Muncul Dengan Layar Jumbo 2,5 Inci?


iWatch Akan Muncul Dengan Layar Jumbo 2,5 Inci?


Foto: Ilustrasi iWatch. © Softpedia.com




Artikel Poster - iWatch Akan Muncul Dengan Layar Jumbo 2,5 Inci? | Jam tangan pintar milik Apple yang hingga kini masih dikenal dengan iWatch dikabarkan segera masuk dapur produksi. Menariknya, iWatch kemungkinan dibuat mirip dengan borgol-borgol khas film fiksi ilmiah.





Seperti yang dilansir oleh Reuters (19/6), Apple telah mengutus perusahaan asal Taiwan, Quanta Computer Inc., untuk memulai memproduksi massal iWatch pada bulan Juli nanti. Apple memang sengaja tidak memproduksi sendiri iWatch karena tengah fokus memproduksi laptop dan iPod.





Uniknya, sumber tersebut juga mengatakan jika iWatch akan hadir dengan layar lebar hingga 2,5 inci dan berbentuk kotak. Tak pelak, iWatch akan membuat smartwatch milik Samsung, Galaxy Gear, tampak kerdil karena memang hanya berukuran 1,63 inci.





Fitur lain yang kemungkinan diberikan pada iWatch adalah layar sentuh dan pengisian daya secara wireless. Dan layaknya smartwatch lain, iWatch harus disinkronkan dengan smartphone untuk bisa melakukan panggilan atau berkirim pesan. Sistem operasi iOS nampaknya juga akan mampir di jam tangan pintar yang dilengkapi dengan sensor detak jantung tersebut.





Meskipun pihak Apple belum memberikan konfirmasi resmi akan kebenaran hal ini, pihak lain memberikan informasi tambahan jika LG pun telah dirangkul oleh Apple untuk memproduksi layar jumbo milik iWatch.





Menurut perkiraan, iWatch akan selesai diproduksi pada bulan Oktober nanti dengan jumlah awal sekitar 50 juta unit saja. Lalu, apakah para konsumen nantinya mau mengenakan jam pintar selebar belasan centimeter buatan Apple tersebut?


0 Response to "iWatch Akan Muncul Dengan Layar Jumbo 2,5 Inci?"

Posting Komentar