40 Organisasi Pemuda Deklarasi Dukung Jokowi-JK | Artikel Poster

40 Organisasi Pemuda Deklarasi Dukung Jokowi-JK


40 Organisasi Pemuda Deklarasi Dukung Jokowi-JK



Foto: Organisasi pemuda dukung Jokowi. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Heru Gustanto





Artikel Poster - 40 Organisasi Pemuda Deklarasi Dukung Jokowi-JK | Koalisi 40 Organisasi Pemuda Indonesia untuk Jokowi-Jusuf Kalla (Kopi Jokja) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut dua tersebut. Mereka siap melakukan gerakan bersama untuk memenangkan Jokowi-JK.





Caranya, mereka akan membendung segala kampanye hitam yang menyerang pasangan Jokowi-JK di Pilpres 2014. Mereka akan memakai media massa sebagai perlawanan kampanye hitam tersebut.





"Kita akan meng-counter isu-isu yang mendiskreditkan pasangan nomor dua. Kita memakai jalur media untuk menyebarkan informasi ke daerah," kata wakil koordinator Kopi Jokja Samuel F Silaen di Posko Pemenangan Jokowi-JK, Jl. Imam Bonjol Jakarta, Selasa (24/5).





Menurut Samuel, kesepahaman 40 organisasi pemuda Indonesia ini terbangun karena sesama anggota KNPI. Kesepahaman merupakan landasan mereka mendukung Jokowi-JK.





"Kita selama ini membangun komunikasi yang intens di KNPI sekitar dua minggu. Siapa yang mau adalah yang sepemahaman memenangkan Jokowi-JK," terang dia.





Selain itu, mereka juga akan melakukan gerakan menggalang massa di daerah. Mereka menargetkan kemenangan di daerah padat penduduk seperti Jawa Barat.





"Kalau turun ke daerah yang basis, soalnya waktu sudah semakin dekat. Terutama Jawa Barat dan Banten dalam waktu yang singkat akan kita masifkan dukungan masyarakatnya," pungkas dia.


0 Response to "40 Organisasi Pemuda Deklarasi Dukung Jokowi-JK"

Posting Komentar